Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Search Engine Paling Populer / Terkenal Yang Digunakan Banyak Orang

Kronologibayu- Dunia teknologi dan informasi dari waktu ke waktu terus berevolusi. Ditengah pesatnya kebutuhan akan suatu informasi, internet hadir sebagai media sumber pemberi informasi bagi orang yang membutuhkan.  

Terdapat bermacam-macam sumber informasi di dalam internet. Untuk memilah dan memilih informasi yang ada maka dibutuhkan suatu layanan yaitu Mesin Pencari atau yang keren disebut Search Engine.

Banyak deretan search engine yang ada di jagat internet. kesemuanya memiliki fungsi yang sama yaitu sama-sama mengumpulkan suatu informasi dari internet berdasar kata kunci yang dikehendaki para pencari informasi. 

Tahukah anda siapa 3 besar Search engine yang populer di ranah internet?. Inilah 3 search engine paling terkenal yang banyak digunakan di internet.

Pengertian mesin pencari/ search engine?, 3 search engine paling populer /terkenal di dunia internet, mesin pencari yang paling terkenal dan polupler, Apa itu searc engine? Search engine adalah, Apa saja search engine mesin pencari paling banyak digunakan di internet?,Apa saja Search Engine atau MESIN PENCARI paling terkenal di dunia Internet?. Mesin pencari di internet yang paling terkenal di dunia internet?,

1 | Google

Ya. Benar, Google ciptaan Larry Page dan Sergey Brin ini memuncaki posisi teratas mesin pencari yang paling diminati para pengguna internet. Keakuratan, kecanggihan dan kelengkapan fitur milik mbah Google ini sangat komplit. 

Demi menjamin kepuasan pengguna, Google search engine terus meng-upgrade sistemnya untuk mendapatkan hasil pencarian yang maksimal. Tertaksir ada 1,100,000,000 Unique Visitors bulanan yang menggunakan layanan search engine milik google.

2 | Bing

Bing Search Engine. Terdapat taksiran 350,000,000 Unique Visitors bulanan yang menggunakan search engine ini. Berdasar Alexa (web pemeringkat situs) menyatakan bahwa Bing memiliki Global Rank 19 dan United State di posisi 26.  

3 | Yahoo! Search

Yahoo adalah  perusahaan  dibidang Internet  yang bermarkas di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Salah satu produk Yahoo adalah Yahoo Search Engine. Mesin pencari milik Yahoo memiliki Unique Visitors bulanan sebanyak 300,000,000  pengguna. 

Sebenarnya masih banyak search engine yang meramaikan ranah internet. Sebut saja Ask, Aol, msn, DuckduckGo, Yandex, Blekko , Web Crawler, Altheweb, altavista dll

Kita sebagai masyarakat pengguna internet pasti tidak lepas dari peran seacrh engine. Saya pribadi tidak bisa membayangkan jika seandainya search engine itu tidak ada. Pasti kita akan kesulitan mencari informasi yang begitu banyak di ranah internet ini. 

Dari begitu banyaknya Search engine yang ada di dunia maya, saya merekomendasikan Google Search Engine sebagai mesin pencari terbaik kepada anda para peselancar dunia maya.

Demikian tulisan mengenai 3 besar mesin pencari paling terkenal yang banyak digunakan di internet.

-Sekian- 

Post a Comment for "3 Search Engine Paling Populer / Terkenal Yang Digunakan Banyak Orang"